Kamis, 11 Februari 2016

Perkenalan

      
     Nama saya Muhammad Dzikri Ramdhani. Saya di rumah di panggil Dzikri. Saya tinggal di Gg. Babakan Gempol RT 03/011. Saat ini saya berumur 14 tahun. Saya anak pertam dari 3-bersaudara . Cita - cita saya menjadi seorang chef. Saya alumni Sdn Jalan Anyar Bandung. Sekarang sedang belajar di Mts Boarding School SAB ( Sekolah Alam BRC ) yang berada di bawah naungan BRC . Sekarang saya duduk di bangku kelas 8.
     Awal saya di kenalkan dengan Blog ketika saya duduk di bangku kelas 7. Saat itu saya di ajarkan oleh Kepala Sekolah saya yang sekaligus menjadi guru TIK. Beliau bernama ustadz Fahmi Alhubillah.S.Pd , tetapi anak - anak memanggil beliau dengan sebutan a Fahmi, karena usianya masih muda. Dan beliau sudah mempunyai banyak website salah satunya adalah http://www.apk1.me/ tarfik web beliau sudah mencapai kurang lebih 2000. Dan webnya pun sudah menghasilkan uang.
      Tidak seperti web saya yang masih ecek - ecek, ya maklum kurang lebih 1 tahun dikenalkan dengan blog. Muungkin beberapa bulan/tahun kedepan seiring berjalannya waktu, saayya akan melebihi web guru saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perkenalan

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar