Sabtu, 12 Maret 2016

Israel kembali lancarkan serangan ke Gaza,READ NOW!!

"Israel" bombardir Gaza, seorang anak meninggal dunia, dua kakaknya terluka serius
Gaza-Angkatan udara “Israel” melancarkan serangkaian serangan pada Sabtu (12/3/2016), menargetkan beberapa daerah di Jalur Gaza, membunuh seorang anak tak berdosa dan melukai dua kakaknya setelah sebuah misil menghantam rumah mereka.
Sumber medis di Gaza mengatakan korban tewas bernama Yassin Suleiman Abu Khousa yang baru berusia 10 tahun dan saudarinya Irsaa (6) serta Ayyoub (13) terluka parah dalam serangan tersebut, lansir IMEMC.
Sumber mengatakan anak-anak itu tengah berada di rumah mereka yang terletak di dekat sebuah bangunan yang menjadi target serangan oleh Angkatan Udara “Israel” di Beit Lahiya, bagian utara Jalur Gaza.
Petugas medis dan tim penyelamat bergegas ke tempat kejadian dan memindahkan kedua kakak beradik yang terluka ke Rumah Sakit Indonesia di Beit Lahiya.
Jet tempur “Israel” juga melepaskan setidaknya satu rudal ke bagian lain di utara Gaza, menyebabkan beberapa rumah rusak parah.
Tentara Zionis mengklaim pemboman di Jalur Gaza dilakukan sebagai pembalasan atas empat roket yang ditembakkan dari wilayah pesisir ke selatan “Israel”.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2016/03/12/israel-bombardir-gaza-seorang-anak-meninggal-dunia-dua-kakaknya-terluka-serius.html#sthash.DJgpA870.dpuf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Israel kembali lancarkan serangan ke Gaza,READ NOW!!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar