Kamis, 24 Maret 2016

Hantam PS TNI, PERSIB Lolos Semifinal, Bukti Keganasan Persib Bandung, READ MORE !!!

Hantam PS TNI Lolos Semifinal Bukti Keganasan Persib Bandung

BANDUNG - Persib Bandung tampil ganas untuk menjawab keraguan publik dengan mengunci tiket ke semifinal Piala Bhayangkara 2016. Kemenangan dua gol tanpa balas Maung Bandung atas PS TNI menjadi penentunya. Dua gol yang dicetak Samsul Arif dan Atep mampu membuat gemuruh ribuan bobotoh mengguncang Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3) malam.

Dengan tambahan tiga poin, Maung Bandung mengoleksi tujuh poin yang tidak akan bisa dikejar rivalnya di Grup A. Raihan poin Persib sama dengan Sriwijaya FC yang juga memastikan lolos ke semifinal dengan 7 poin dari tiga laga. Persib dan Sriwijaya FC akan bertarung di laga penentuan Grup A pada Sabtu (26/3).

PS TNI sendiri sudah tidak memiliki harapan meski masih menyisahkan satu laga melawan Mitra Kukar. Jika pun menang, poin maksimal PS TNI hanya 6. Begitu pula Mitra Kukar, jika menang atas PS TNI hanya memiliki nilai maksimal 5.

Dalam laga yang berlangsung ketat, Persib langsung menggebrak dengan memainkan skema ofensif yang mengandalkan kolaborasi Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Atep dengan Juan Carlos Rodriguez Belencoso sebagai penggedor. Serangan demi serangan Maung Bandung sering merepotkan PS TNI yang kelelahan karena tidak memiliki recovery penuh setelah menang atas Pusamania Borneo FC, 3-1, Selasa (22/3).

Gelombang serangan Persib akhirnya mampu meruntuhkan tembok kokoh PS TNI melalui tendangan bebas Samsul di akhir babak pertama. Kegembiraan bobotoh kembali pecah ketika Atep kembali menggetarkan jala PS TNI ketika kick off baru berjalan satu menit untuk memeprbesar kemenangan menjadi 2-0. Kedudukan 2-0 tidak berubah hingga berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini menjadi pembalasan bagi Persib yang dikalahkan PS TNI saat bentrok di Piala Jenderal Sudirman di Surabaya. Hasil ini juga diperuntukkan bagi pelatih Dejan Antonic yang sudah bergabung dengan tim setelah kembali dari Hong Kong untuk menengok istrinya yang sakit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hantam PS TNI, PERSIB Lolos Semifinal, Bukti Keganasan Persib Bandung, READ MORE !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar